Thursday, August 13, 2009

me likee these

oke now we talk about my favorite.
hmmm, sebenarny i've no any specific hobby.
apapun yang ketika gue lakukan itu asik akan menjadi hobi gue.
misalnya, tidur. yaahh ini sih klise ya, tp sebagai anak sanur yang tiap hari butuh waktu lebih dr 24 jam untuk idup sih menurut gue tidur bukanlah suatu hal yang umum dan kebiasaan, jadi gue memutuskan untuk menjadikan tidur sebagai hobi gue.

yang kedua adalah dengerin musik.
gue suka pop rock (the kooks, monkey to millionaire, etc), rock n roll (the changcuters, arctic monkeys), dan musik lain yang kalo didengerin enak.

lalu, gue juga suka meluangkan waktu di saat sedang tidak ada ulangan atau tugas dengan hunting secondhand items di pasar baru, it was soooooooooooooooo fun. apalagi kalo berhasil nemuin item yang super keren dengan harga yg superrrrr keren juga. biasanya gue kesana sama rut, org yg paling gampang diajak dan bisa pulang bareng. tapi sekarang dia ud mau hijrah ke itali :(

banyak sih yang lain. tp berhubung gue capek dan males ngetik panjang2 jadi ya sekian dan terima kasih deh. haha

see you

No comments:

Post a Comment