Thursday, August 27, 2009

Crush Crush Crush


I recently had a crush on this band ! <3

Gue denger lagunya pertama kali di radio. Di lagu itu mereka kolaborasi sama Marsha, announcernya Trax fm. the song was very hilarious. I like it!
Ga lama setelah itu gue beli cdny. Since that, I decided to put this band on my favorite.

This is my favorite song :

Tak secerah itu
Tak sehalus itu
Dan aku tersayat lagi
Merahi lantai lagi

Tenang tuk sementara
Jadi malam sementara
Dan aku tersayat lagi
Merahi lantai lagi

Di sana di alam sana
Semua terlihat sama
Tak ad yang kecewa
Tapi hanya sementara
Kembali ke lantai lama

Di dalam kamar ini
Kubersembunyi lagi
Mereka yang kita sayangi
Yang paling mampu melukai

Di sini, ke bebas mewarnai
Biru, untuk rumput itu
Hijau, untuk langit itu
Apa saja, di tempat itu

-Merah (Monkey to Millionaire)





1 comment:

  1. heeyy gue juga suka lagu ini...
    tempat gue selalu menarik diri dari kerasnya dunia...haha

    ReplyDelete